-->

Aku Titip Anakku


"Aku titip anakku", entah kenapa kata kata itu selalu terlintas di benakku, selalu tertancap dalam hati, mungkin pernah terfikir hanya sebatas hal yang lumrah ketika saya berfikir tentang anak anak.

Namun tidak sebatas yang hanya terfikir saja, bahkan kata kata itu seolah ingin ku sampaikan dan kupesankan pada keluarga, orang tua dan orang orang sekitar ketika ajal akan menjemputku. bukan sekedar itu hanya saya terlalu mencintai anak dari pada lebih mencintai tuhan.

Lebih dari itu hanya tuhan yang mungkin lebih tau isi dari hatiku, lebih paham tentang arti cinta yang sesungguhnya, aku menitipkan mereka, karena merekalah harapanku, dengan doa doa yang terucap dari bibir merekalah yang mungkin bisa sedikit meringankan aku dari siksa atas dosa dosa yang pernah saya lakukan.

Aku menitipkan pesan itu agar kelak orang orang sekitarku menjaga mereka berdua, menyayangi mereka , mencintai mereka dan merawat mereka ketika jasadku sudah tidak mampu akan itu semua, membimbing  mereka ke jalan yang benar, karena hanya doa yang pernah aku panjatkan sebagai penjaga dan harapan bagi mereka.

Saya sadari, saya belum bisa menjadi sosok ayah yang bisa dibanggakan dan belum bisa menjadi sosok orang tua yang benar benar baik bagi mereka, tapi setidaknya aku punya rasa yang tulus, untaian doa bagi mereka dan aku ada sedikit banyak waktu untuk mereka.

Ketika ajalku mulai menjemput setidaknya ketika kematianku dengan cobaan sakit, saya bisa berpesan "Aku titip anakku" disamping kalimat syahadat sebagai pengantar ke alam barzakh, ketika mautku dengan kecelakaan maka sedikit saya sampaikan pada orang sekitar untuk menyampaikan pada keluargaku, dan ketika kematianku datang tiba tiba, setidaknya dengan tulisan ini aku titip pesan bahwa "Aku titip anakku".

0 Response to "Aku Titip Anakku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel