-->

Beberapa Amalan Bpk KH. Abdul Ghofur Pengasuh PP "Sunan Drajat " Lamongan Part II

Assalamualaikum wr wb..
Alhamdulillah bisa melanjutkan tulisan beberapa amalan dari KH. Abdul Ghofur (Pengasuh PP Sunan Drajat) setelah lama buku catatan saya ketlisut entah kemana, Alhamdulillah sudah ketemu dan diberikan kesempatan untuk melanjutkan tulisan amalan beliau.

Saya bukan santri beliau tapi beberapa tahun yang lalu saya selalu mencatat amalan amalan beliau dari pengajian di persada FM, sekarang pindah domisili di kota, jangkauan radio persada FM sering terganggu akibat jangkauan signal yang kurang baik.

Saya mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan dan mohon untuk santri santri Bpk KH. Abdul Ghofur untuk membenarkan dengan kontak dan komen di blog ini, terimakasih.  

  1. Untuk menyembuhkan dan mengurangi rasa sakit : ===== >>> baca surat Al Fatihah 7x dan tiap membaca "Waladhaaliin" dibacakan di tangan dan diusapkan pada bagian yang sakit, Inysa Allah bisa mengurangi dan menyembukan rasa sakit kita.
  2. Obat untuk orang/keluarga kita yang terkena Ilmu Guna guna : ====>>> Membaca "Ayat Kursi" 170x selama 7 hari berturut turut, Insya Allah atas izin Allah ilmu guna guna yang ada dalam tubuh kita bisa hilang.
  3. Cara cepat terbebas dari HUTANG : =====>>> Membaca surat Al Fatihah 70x sekitar pukul 2/3 dini hari atau bisa dibaca Setelah Sholat Jum'at , tiap membaca 7x (berdoa minta cepat terbebas dari hutang dan dilancarkan rejeki)
  4. Untuk  segala tolak balak : ====>>> membaca ayat kursi diniatkan untuk segala tolak balak bisa dibaca 7x (sesuai jumlah Allah menciptakan segala sesuatu di dunia) atau dibaca 17x (jumlah asmaul husna pada ayat kursi) atau dibaca 50x (jumlah bacaan dalam ayat kursi) atau dibaca 170x (jumlah huruf dalam ayat kursi) dan dibaca pagi dan malam karena ayat kursi bertahan 12 jam.
  5. Mengobati penyakit mata (Mata Plus atau Minus) : ====>>> Kullu Dain Dawa'un (Segala penyakit bisa disembuhkan) membaca ayat yang berhubungan dengan mata contoh link disini , atau baca surat Al Fatihah 7x  dan dibacakan di Jempol dan diusapkan di mata kita, Insya Allah kalau rutin dilaksanakan dan penih keyakinan mata kita akan berangsur angsur normal.
  6. Untuk Jantung lemah : ====>>> Jangan memikirkan sesuatu yang terlalu berat membuat mental kita menjadi lemah, bacakan surat Al Fatehah 7x tiap membaca "Waladhaaliin" ditiupkam di telapak tangan kita dan diusapkan ke dada.
  7. Pengobat untuk orang yang tempramen (Mudah Marah) : ======>>> Baca surat Al Ikhlas tiap membaca 3x, Mata terpejam dan tarik nafas panjang dan dihayati seolah olah Surat Al Ikhlas Masuk pada diri kita, lebih afdhol dibaca setelah sholat Isya'
  8. Doa supaya tanah atau rumah yang kita jual cepat laku : =====>>> Tiap Malam Jum'at, baca "Shollallah alaa Muhammad" sebanyak 1000x dan tiap 7x berdoa dan memohon dengan tulus dan khusu' biar tanah/rumah yang kita jual cepat laku.
  9. Cara menghindarkan diri kita dari perbuatan yang suka membicarakan orang lain (Ghibah) / Ngrasani orang ketika waktu luang kita : ====>>>  baca shalawat "Allahumma shali alaa sayyidina Muhammad" tiap membaca 7x tarik nafas panjang sampai yakin perilaku kita benar-benar tidak suka membicarakan orang lain, atau bisa baca surat Al Ikhlas tiap 3x tarik nafas panjang.

Demikian beberapa amalan dr Bapak KH. Abdul Ghofur, semoga lain waktu ada kesempatan untuk melanjutkan tulisan ini dan semoga bermanfaat serta mendapat ridha dari Allah, menjadikan kita semua menjadi manusia yang lebih taat dan senantiasa menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNYA serta terhindar dari godaan syaitan dan mara bahaya, Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

0 Response to "Beberapa Amalan Bpk KH. Abdul Ghofur Pengasuh PP "Sunan Drajat " Lamongan Part II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel