-->

Fatmia Alya Salsabila

Doaku,  anganku selalu mengiringi tiap langkahmu.  tawamu,  tingkahmu,  bandelmu,  celotehanmu bahkan marahmu yang selalu mewarnai kehidupanku dalam 5 tahun ini,  mungkin aku masih belum bisa menjadi orang tua yang baik untukmu,  belum bisa menjadi contoh yang baik untukmu, namun aku berusaha menjadi sosok orang tua yang selalu ada dalam setiap inginmu dan setiap keresahanmu.

Saya yakin dalam harapanku dan doaku kelak kamu akan menjadi orang yang bisa memberikan manfaat bagi orang orang disekitarmu,  dan menjadi orang yang bisa bermanfaat untuk umat dan kehidupan ini, raihlah cita citamu dengan perjuangan dan doa karena tidak ada yang mudah dalam sendi kehidupan ini kecuali semua atas ridha Allah.

Suara hatiku berharap kamu selalu lantunkan dan panjatkan doa doamu untuk menemaniku di hari tua kelak dan sebagai amal yang tidak terputus di kehidupanku yang selanjutnya.



Tumbuh kembanglah menjadi sebuah pelita yang menerangi kehidupan ini,  menjadi laksana sebuah matahari yang selalu bersinar tanpa berharap imbalan dan balasan, semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, dan kelak bisa mengetahui makna hidup yang sesungguhnya.

Lamongan,  28-06-2017.. 02.35 wib

0 Response to "Fatmia Alya Salsabila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel